12 Pejabat Incar Jabatan Kepala Dindikpora Brebes

Kantor Dindikpora Brebes /ist

ARAH PANTURA, BREBES -Jabatan Kepala Dindikpora Kabupaten Brebes, Jadi Favorit Bagi Pelamar Jabatan Pimpinan Pratama Tinggi (JPTP).

Hal ini terungkap saat proses seleksi pendaftaran lelang 6 ;jabatan eselon II. Ke enam jabatan eselon II yang dilakukan lelang terbuka yakni jabatan yang sampaie saat ini kosong diisi pejabat definitif.

Selain pendaftaran lelang jabatan eselon II di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Brebes, ada juga jabatan kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Asisten 1 dan Asisten 3 Setda Brebes, dan 2 jabatan Staf Ahli.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BKPSDMD Brebes Arif Jutawan, Kamis (26/01) siang mengatakan,hingga saat ini pihaknya melakukan perpanjangan terhadap pendaftaran lelang terbuka.

Baca juga: Guru Ngaji Cabuli Santriwatinya, Divonis 17 Tahun dan Denda Rp 200 Juta

Pasalnya, masih ada dua jabatan yang pelamarnya masih sedikit atau di bawah tiga pelamar.

“Dari data yang kita terima hingga Senin lalu, ada dua jabatan yang pelamarnya yakni dua orang, yakni posisi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dua orang, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum dua pelamar. Jadi kita perpanjang selama tiga hari ke depan yakni hingga Jumat mendatang (28/1),” jelasnya.

Namun, apabila hingga perpanjangan untuk pelamar dua jabatan tersebut tidak ada penambahan, maka pihaknya akan menutup pendaftaran dan melanjutkan tahapan selanjutnya.

“Iya walaupun nanti sudah diperpanjang namun tidak ada penambahan, kita akan melanjutkan tahapan selanjutnya. Apalagi di tengah pandemi ini diperbolehkan pelamar JPTP minimal dua orang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kalah Dari Persipa Pati, Nasib Persab Brebes di Liga 3 Ditentukan Ini

Baca juga: Cari Sampingan, Pedagang Siomay Ditangkap Gegara Jual Ganja

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.