13 Pos Mudik di Berbagai Titik Disiapkan Satlantas Polres Brebes Hadapi Arus Mudik Lebaran

Kanit Regident Satlantas Polres Brebes Ipda Hani Purwanto. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Menjelang arus mudik lebaran, Jajaran Satlantas Polres Brebes mulai menyiapkan dan mendirikan Pos Pengamanan, Pelayanan dan terpadu untuk para pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Brebes.

Kanit Regident Satlantas Polres Brebes Ipda Hani Purwanto mengatakan, sebanyak 13 titik pengamanan tersebut terdiri dari 9 Pos Pengamanan, 3 Pos Pelayanan dan 1 pos terpadu.

“Pos pengamanan ini kami siagakan di tiga jalur mudik, yakni jalur jalan tol, jalur Brebes tengah-selatan dan jalur pantura,” ujarnya. Rabu (20/4) siang.

Sedangkan pengamanan arus mudik lebaran akan mulai diberlakukan tanggal 28 April 2022 mendatang. Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik lebaran, agar menyiapkan kendaraan dengan kondisi prima untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pada saat berkendara.

“Rest area juga telah disiapkan diruas tol dan beberapa titik jalur Pantura. Silahkan masyarakat yang perjalanan mudik bisa memanfaatkan rest area jika lelah dalam perjalanan mudik,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Masih PPKM Level 3, Polres Brebes Giatkan Operasi Yustisi Dengan Sasaran Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.