17 Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Jelang Nataru

ARAHPANTURA, CIREBON – Meski sering dilakukan razia oleh petugas Satpol PP maupun Kepolisian, namun tidak membuat jera masyarakat.

Dalam upaya memberantas penyakit masyarakat jelang Natal dan tahun baru (Nataru), petugas gabungan gencar melakukan razia ke sejumlah hotel melati, Sabtu dinihari (18/12/2021).

Satu persatu kamar hotel kelas melati di kawasan wisata Gronggong diperiksa. Di lokasi ini, petugas mengamankan sebanyak 10 pasangan bukan suami istri alias pasangan mesum.

Selain di kawasan wisata Gronggong, petugas juga merazia dua hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Satnarkoba Polres Brebes Berhasil Ungkap 42 Kasus Selama Tahun 2021

Dari dua hotel kelas melati yang didatangi, sebanyak 7 pasangan bukan suami istri alias pasangan mesum kembali terjari razia.

Semuanya yang terjaring razia kemudian diangkut ke dalam mobil truk Satpol PP dan dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon untuk menjalani pemeriksaan dan pengarahan.

Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono mengatakan operasi pekat digelar bertujuan untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Kabupaten Cirebon jelang Nataru.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan jelang Nataru, untuk menciptakan kondisi yang tertib dan aman,” ujarnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Pandemi Tak Menjadi Halangan, Tahfidz Center Gelar Tasmi Qur'an

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.