36 Pejabat Pemkab Brebes Ramai-ramai Bakal Berebut 6 Jabatan Eselon II

Dok. Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Brebes. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Pendaftaran seleksi terbuka untuk 6 jabatan eselon II yang kosong di Pemkab Brebes, sempat dilakukan perpanjangan oleh pihak panitia seleksi (pansel), yang dimana saat penutupan pendaftaran ada 36 pejabat yang mendaftarkan diri jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan SDM (PPSDM) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Brebes, Arif Jutawan, Minggu (30/01) sore mengatakan, ada 6 jabatan eselon II di Pemkab Brebes yang saat ini kosong, sehingga perkut diisi dengan melakukan lelang jabatan.

“Enam Jabatan Eselon II yang kosong, yakni dua jabatan di Staf Ahli, dua kabat di Asisten Sekda, dua lainnya yang kosong yaitu kepala Dinas Kesehatan dan jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga,” ujarnya.

Baca juga: Kobaran Api Tiba-tiba Membumbung Tinggi di Kapal Terbakar, Petugas Gabungan Sempat Dibuat Panik

Untuk tahapan selanjutnya, beber Arif, yakni seleksi administrasi. Di mana, berkas pelamar yang sudah masuk nantinya akan dilakukan seleksi oleh pansel.

“Berkas yang kita terima dari para pelamar nantinya akan diseleksi administrasi oleh para panitia. Apakah memenuhi syarat atau tidak,” pungkasnya.***

Baca juga: Patih Sepuh Harapkan Goa Sunyaragi Kembali Jadi Destinasi Wisata Andalan

Spread the love

BACA JUGA :  (Video) Urai Kemacetan, Jalur Purwokerto -Tegal Diberlakukan One Way Menuju Tol Pejagan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.