6 Jabatan Eselon II Kosong, Pemkab Brebes Akan Membentuk Ini

Brebes - Pelantikan mutasi dan rotasi di lingkungan Pemkab Brebes, Kamis (28/11). /Arah Pantura
ARAH PANTURA, BREBES – Bupati Brebes Idza Priyanti, melakukan pelantikan rotasi dan mutasi jabatan bagi Pejabat Eselon II,  serta Pejabat Eselon III dan IV, Kamis (18/11) siang, yang digelar di Pendopo Brebes.
Khusus untuk Eselon II hanya dilakukan rotasi di 9 Jabatan. Sementara untuk Pejabat Eselon III dilakukan rotasi dan mutasi kepada 16 Pejabat, untuk Pejabat Eselon IV yang dirotasi dan mutasi, berjumlah 76 pejabat.
Sekda Brebes, Djoko Gunawan /Arah Pantura

Sekda Brebes, Djoko Gunawan /Arah Pantura

Sekda Brebes, Djoko Gunawan mengatakan jika rotasi dan mutasi jabatan dilakukan untuk penyegaran kinerja pemerintahan yang lebih baik.
Soal adanya kekosongan Jabatan Eselon II yang kosong, pihaknya akan segera membentuk dan menyusun Panitia Seleksi (Pansel) untuk melakukan lelang Jabatan di Eselon II yang saat ini kosong,” ujar Sekda Brebes
Sekda Brebes itu juga menambahkan jika pembentukan Panitia Seleksi (Pansel) akan secepatnya dibentuk oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).
Brebes
“Kami sebagai anggota Baperjakat akan secepatnya membentuk tim Pansel agar segera diadakan lelang jabatan yang kosong di Eselon II. Sehingga tidak akan mengganggu roda pemerintahan di Kabupaten Brebes,” tegas Sekda Brebes Djoko Gunawan.
Untuk 6 jabatan yang kosong tersebut, yaitu 2 Staf Ahli, Asisten 1 dan 3, serta jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) serta jabatan Kepala Dinas Kesehatan.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *