6 Warga Batang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Playangan Cirebon

ARAHPANTURA, CIREBON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Pantura Cirebon, tepatnya di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 12.30 WIB, Minggu (3/4/2022).

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Toyota Avanza dengan nomor polisi G 1031 CC dan truk tangki nomor polisi BH 8 350 MV.

Dugaan sementara sopir mengantuk saat melintas di Jalur Pantura Desa Playangan.

Mobil avanza oleng ke kiri dalam perjalanan ke arah Tegal, Jawa Tengah (Jateng) dengan kecepatan tinggi. Tepat di kiri jalan, sedang berhenti mobil truk tangki.

“Kendaraan Toyota Avanza melaju ke arah Losari. Kemudian terjadi oleng ke kiri dan menabrak truk tangki yang sedang berhenti parkir di bahu jalan,” kata Kasatlantas, Minggu (3/4/2022).

Tabrakan pun tidak bisa dihindari, hingga body mobil avanza ringsek masuk ke kolong belakang truk tangki. Tiga orang diantara satu pengemudi dan dua penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian, karena terjepit badan kendaraan.

Sementara tiga korban lainnya menderita luka berat, dan dibawa ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon. Namun, sesampainya di rumah sakit nyawanya tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Petugas kepolisian berhasil mengidentifikasi identitas korban kecelakaan di Jalur Pantura, Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Para korban merupakan rombongan dari Jakarta yang ingin pulang kampung halaman di Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Berikut identitas Korban Kecelakaan di Playangan Cirebon yang berhasil dihimpun petugas:

Meninggal dunia di lokasi :
Nama: Andri Praseyo, 25 tahun, Alamat Desa Cepagan, Kecamatan Warung Asem, Kabupaten Batang.
Nama: Sulastri, 24 tahun, Alamat Desa Cepagan, Kecamatan Warung Asem, Kabupaten Batang.
Nama: Anan Nurmansyah, 23 tahun, Alamat Desa Cepagan, Kecamatan Warung Asem, Kabupaten Batang.

Korban Meninggal dunia di RSUD Waled:
Nama: Dariyah, Alamat Desa Banjiran, Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang.
Nama: Sunarti, Alamat Desa Banjiran, Kecamatan Warungasem Kabupaten Pekalongan 27-03-2002, Pr, ikut orang tua Alamat Ds Masin RT 006/003 Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang.
Nama: Surotun Nisak, Alamat: Desa Masin, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. ***

Spread the love

BACA JUGA :  6 Anggota Geng Motor America Ditangkap Polresta Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.