8 Warga Pelaku Penganiayaan Remaja Bermotor Ditangkap, 1 Korban Meninggal Dunia

ARAHPANTURA – Satreskrim Polresta Cirebon menangkap delapan pelaku dalam penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas dan dua lainnya luka berat.

“Kami menangkap delapan orang, dua di antaranya masih di bawah umur,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman dikutip Antara di Cirebon, Senin.

Arif mengatakan, delapan orang yang ditangkap berinisial IP, MI, SH, MK, ML, IK, M dan S merupakan warga Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kedelapan tersangka ini, lanjut Arif, terbukti memukuli dua orang hingga mengakibatkan luka berat, dan seorang lagi meninggal dunia.

Baca Juga: 6 Anggota Geng Motor America Ditangkap Polresta Cirebon

Pengeroyokan tersebut dilatarbelakangi oleh keprihatinan warga yang duduk di pinggir jalan, kemudian ada sekelompok pengendara sepeda motor dengan suara bising dan membuat keributan.

“Setelah kelompok itu pergi, ternyata ada tiga orang yang berboncengan dan diduga bagian dari mereka, kemudian langsung dianiaya,” tuturnya.

Arif menambahkan, korban mengalami luka di kepala dan badan akibat benda tumpul yang diterimanya.

Polisi, menurut Arif, menyita beberapa barang bukti, seperti potongan bambu yang digunakan dalam penganiayaan, kemudian batu dan pakaian korban.

“Atas perbuatannya, kedelapan tersangka diancam pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara,” ujarnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *