Ajak Warga Bangun Herd Immunity, Garda Pemuda NasDem Kota Cirebon Gelar PSP Bervaksin

ARAHPANTURA, CIREBON – Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, DPD Garda Pemuda NasDem Kota Cirebon menggelar kegiatan Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin, di Hotel Grand Tryas Cirebon, Kamis (2/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon sekaligus Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dan DPP Garda Pemuda NasDem, Windy Sri Hartanti.

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Cirebon, Imam Reza Hakiki,
menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kota Cirebon terbangun herd imunity.

“Pelaksanaan PSP Bervaksin ini, kami menyediakan untuk 600 masyarakat agar terlindungi Covid-19 melalui vaksinasi, baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kegiatan PSP Bervaksin ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental”, ujar Imam Reza Hakiki.

Baca Juga: Vaksin “Door To Door” Cara Jitu Warga Brebes Dapatkan Vaksin Covid-19

Imam Reza Hakiki juga menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan dari DPP Garda Pemuda NasDem dan DPD Partai NasDem Kota Cirebon. “Terima kasih kepada Ibu Wakil Wali Kota sekaligus ketua DPD NasDem Kota Cirebon yang telah mendukung kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik. Juga untuk DPP Garda Pemuda NasDem, sesuai arahan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, seluruh kader Garda Pemuda NasDem sebagai sayap partai, siap mengawal dan menyukseskan program pemerintah pusat dan daerah, “tegas Imam Reza Hakiki.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Eti Herawati mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Garda Pemuda NasDem Kota Cirebon, yang menjadi bentuk dukungan atas program pemerintah, khususnya vaksinasi.

Eti Herawati menambahkan progres vaksinasi di Kota Cirebon harus terus ditingkatkan. “Kami dari pemerintah daerah mengapresiasi, berkat kegiatan sentra vaksinasi yang dilakukan oleh Garda Pemuda NasDem, maupun OKP lainnya, vaksinasi diharapkan bisa sampai kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon. Diharapkan terus dukungan dan sinerginya agar bersama-sama mencapai tujuan Mensejahterakan masyarakat”, ujar Eti.

Sementara Windy Sri Hartanti, DPP Garda Pemuda NasDem menyampaikan, kegiatan ini telah dilakukan diberbagai daerah. “Ini adalah kegiatan yang kesekian kali dilakukan. Sebelumnya sudah 15.219 dosis yang tersebar di DKI dengan tag line Pemuda Siaga Pandemi Bervaksin, dan jumlahnya akan terus bertambah. Selain vaksinasi, Garda Pemuda NasDem melakukan PSP Berderma dengan kegiatan Donor Plasma. Sesuai arahan ketua umum, Prananda Surya Paloh, kami terus konsen dalam penanganan Pandemi Covid-19”, ujar Windy.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *