Gali Kreatifitas Anak Muda, Dinkominfotik Brebes Gelar Lomba Vlog

Salah satu peserta pemenang.lpmba vlog "Cukai 2021" /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Dinas komunikasi Informatika Dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Brebes menggelar lomba vlog dengan tema “Cukai 2021”. Dimana dalam perlombaan vlog itu diikuti puluhan peserta dari berbagai kalangan.

Kepala Dinas Kominfotik Brebes, Tatag Koes Adianto, menjelaskan jika penyelenggaraan lomba Vlog Cukai 2021’ ini merupakan bagian dari kampanye pemberantasan rokok ilegal. Selain itu, lomba tersebut diharapkan menumbuhkembangkan Kreatifitas masyarakat khususnya generasi muda di bidang seni.

“Besar harapan kami dalam penganugerahan ini dapat menumbuhkan kreatifitas kepada masyarakat khususnya kalangan muda milenial menyebarluaskan informasi tentang kampanye gempur rokok ilegal.” tuturnya usai penyerahan hadiah lomba di aula operational room Dinkominfotik Brebes, Rabu (15/12)

Adapun, juara pertama diraih M Viter Alamsyah dengan judul vlog “Teman Kopi”. Kemudian, juara kedua Basarah Eko Pranoto dengan judul “Udude Sing Jelas-jelas Bae”, juara ketiga berhasil diraih Alfian Latif Rosidi dengan judul “Masyarakat Cerdas Tidak Membeli Rokok Ilegal”.

Sedangkan untuk juara Harapan pertama diraih oleh Eri Nanda Dewi P dengan judul “Warita Rokok Ilegal” dan juara harapan kedua diraih oleh Ahmad Kurniawan Badwi dengan judul “Mari Bersama Gempur Rokok Ilegal” dan yang terakhir untuk juara favorit diraih oleh Eri Nanda Dewi P dengan torehan Like terbanyak.

Penyerahan juara lomba Vlog "Cukai 2021' oleh Dinkominfotik Brebes /ist

Penyerahan juara lomba Vlog “Cukai 2021′ oleh Dinkominfotik Brebes /ist

Kepala Dinkominfotik Brebes ini berharap dengan lomba vlog bisa menggali potensi anak anak muda khususnya kaum milenial di Kabupaten Brebes.

“Lomba ini khususnya kalangan muda di Brebes yang memiliki potensi yang bisa dikembangkan oleh dirinya. Karena banyak sekali potensi anak muda yang belum tergali karena kurangnya kegiatan kegiatan anak muda Brebes untuk berkiprah memunculkan keahlian dan hobinya,” ungkap Kepala Dinkominfotik Brebes.

BACA JUGA :  Polisi Ciduk 2 Pembobol Counter Hp di Songgom Brebes

Kami juga memberikan reward kepada mereka yang menurut ketentuan-ketentuan yang sesuai dengan penilaian juri.

Baca juga: Ayah Dan Anak Ditangkap Polisi Karena Terlibat Komplotan Pencuri Kerbau

“Sebagai penghargaan kepada mereka yang juara sesuai dengan ketentuan juri, kami memberikan reward sehingga mereka akan semakin semangat dalam berkreatifitas mengembangkan hobinya,” pungkas Kepala Dinkominfotik Brebes Tatag Koes Adianto.***

Baca juga: Terpilih Pimpin PPP Brebes, Keponakan Said Aqil Siradj Diminta Gandeng Kaum Milenial

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.