Aksi Pencuri Gasak Rokok Dan Susu Di Minimarket Ini, Kerugian Capai 30 Juta Rupiah

Polisi melakukan olah TKP pencurian di minimarket yanga ad di Ketanggungan Brebes /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Aksi kawanan pencuri yang menyatroni minimarket terjadi di Jalan Raya Ketanggungan, Brebes, Sabtu (15/01) subuh.

Dimana kawanan perampok yang diperkirakan lebih dari 2 pelaku berhasil menggasak ratusan bungkus rokok berbagai merek, puluhan susu formula, coklat serta minyak telon.

Kapolsek Ketanggungan, AKP Suroto, Sabtu (15/01) mengatakan, kasus pembobolan minimarket di Alfamart, diketahui warga sekitar setelah pulang dari sholat subuh di masjid.

“Warga curiga melihat pintu Alfamart sudah terbuka, terus melihat ada 2 orang tak dikenal yang keluar dari dalam Alfamart langsung masuk ke dalam mobil yang terparkir untuk tancap gas ke arah utara,” ungkap Kapolsek Ketanggungan.

Baca juga: Komunitas Ndasmumet, Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Brebes

Petugas dari Polsek Ketanggungan, Tim Identifikasi dan Resmob Satreskrim Polres Brebes, yang mendapat laporan warga langsung mendatangi kejadian untuk olah TKP.

Dari hasil olah TKP, pintu gembok minimarket rusak, sejumlah rak barang didalam Alfamart yang dicuri terlihat sudah berantakan.

“Barang yang raib dikuras seperti rokok, susu formula, coklat, dan minyak telon, menjadi incaran kawanan pencuri karena lebih mudah dijual. Akibatnya minimarket mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.***

Baca juga: Diuji Coba, Kendaraan Truk Padati Jalingkut Brebes – Tegal

Spread the love

BACA JUGA :  Jembatan Desa Kamal-Larangan Amblas di Terjang Arus Sungai Deras

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.