Aksi Pencurian Motor Terekam CCTV Terulang, Kali Ini Korbannya Jamaah Sholat Jumat

Aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV di Ketanggungan Brebes /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Beberapa hari lalu, sempat viral di media sosial adanya aksi pencurian sepeda motor terekam CCTV. Bahkan, tidak tanggung-tanggung kawanan pencuri menggasak 4 unit sepeda motor sekaligus di Kecamatan Larangan Brebes.

Hal serupa, kembali terjadi dimana aksi pencurian terekam CCTV di Kecamatan Ketanggungan, Jumat (21/01) kemarin.

Dimana kala itu, Septian Dwi Cahya (25) warga Desa Karangmalang, Ketanggungan, memarkirkan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi G 2391 XJ, di sebuah toko komputer di Desa Ketanggungan.

Korban kemudian meninggalkan sepeda motornya dengan berjalan kaki menuju Masjid untuk menjalankan Sholat Jumat. Namun, sekembalinya dari masjid, sepeda motornya sudah raib.

Kapolsek Ketanggungan, AKP Suroto, Sabtu (22/01) siang, membenarkan adanya aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Ketanggungan. Tepatnya di sebuah toko komputer di Ketanggungan.

Baca juga: Mantan Kasat Reskrim Jadi Wakapolres Brebes, Ini Sosoknya

“Sepeda motor yang dicuri Honda Scoopy milik warga yang sedang sholat jumat di Masjid yang lokasinya tidak jauh dari toko komputer, tempat motor milik korbanya terparkir,” ujar AKP Suroto.

Hasil penyelidikan diperkirakan ada 2 orang pelaku berboncengan sepeda motor, yang berhasil kabur membawa sepeda motor incarannya. Hal ini terlihat dari hasil rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Petugas kami dari Unit Reskrim Polsek Ketanggungan dan Resmob Satreskrim tengah memburu pelaku pencurian. Mohon doanya masyarakat agar pelaku curanmor bisa secepatnya kami tangkap,” pungkas Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto.***

Baca juga: Datangi Lokasi Terjunnya Bocah Tenggelam, Ayah dan Paman Korban Histeris

Spread the love

BACA JUGA :  Razia, Petugas Lapas Brebes Temukan Barang Ini di Kamar Warga Binaan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.