Aksi Pengejaran Pelaku Curas Berakhir Dengan Timah Panas

ARAHPANTURA, CIREBON,- Warga Drajat Kecamatan Kesambi Kota Cirebon sempat digegerkan bunyi tembakan, Rabu (8/12/2021) dinihari. Tidak ada yang tahu, peristiwa apa yang terjadi. Hanya ada suara mobil yang melaju dengan kencang.

Setelah dikonfirmasi kepada Petugas Kepolisian Resor Cirebon Kota, ternya merupakan upaya petugas dalam menghentikan pelakukan kejahatan pencurian dengan kekerasan. Karena membahayakan petugas akhirnya melakukan tindakan tegas.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Cirebon, AKP Anton kepada wartawan, Rabu (8/12/2021) siang.

“Ada 4 pelaku berada dalam mobil dan mereka berusaha melarikan diri. Saat dihadang petugas mereka melawan sehingga terpaksa ada penembakan ke arah mobil,” terangnya.

Baca Juga: Kejam! Bayi Baru Lahir di Bumiayu Dibuang di Pinggir Jalan

Ia menyebutkan, tembakan diakuinya mengenai salah satu pelaku yang duduk di kursi belakang mobil. Sebelumnya mobil pelaku berusaha menabrak petugas.

Pelaku yang tertembak yakni MUS (23) warga BTN Permata Harjamukti, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Akibat luka tembak di bagian punggung, MUS menderita sesak dan nyeri, harus menjalani perawatan di RS Ciremai. Karena luka yang parah, rencananya MUS akan dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *