Aneh Tapi Nyata, Ada Mobil Tersesat Di Tanggul Sungai Pemali Yang Terjal

Mobil tersesat di tanggul Sungai Pemali desa Pamulihan Larangan. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Warga Dusun Kalipandan Desa Pamulihan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, dihebohkan adanya mobil yang tersesat di tanggul Sungai Pemali, Minggu (10/4) dinihari.

Bahkan, kabar mobil Xenia dengan nopol D-1866-OE yang dimungkinkan ditumpangi pemudik itu tersesat, ramai di media sosial Brebes.

Vidio yang viral tersebut pertama kali di unggah oleh akun Facebook bernama Malih Saputra Slangkar. Postingan itu sudah dibagikan hingga lebih 1.136 oleh warganet.

Dalam vidio tersebut, dirinya menyebutkan bahwa minibus milik pemudik ini menerabas jalan setapak yang jika dilewati motor saja susah.

Anehnya, si pemudik malah sampai hingga ke pinggir jurang tanggul sungai Pemali. Tepatnya di tengah hutan Dusun Kalenpandan, Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan, Brebes.

Dalam unggahan tersebut, ada warganet yang menyebut korban merupakan Warga Temukerep Larangan, Brebes, yang tengah melakukan perjalanan pulang dari Bandung ke Brebes, dan informasi yang beredar, saat perjalanan pengemudi terasa halus dan seperti di jalan tol. Namun saat tersadar justru sudah berada di pinggir sungai.

Terpisah, Kapolsek Larangan AKP Sutikno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Untuk peristiwa tersebut memang benar berada di Jalan area Persawahan menuju ke Kalibanteng Desa Pamulihan. Saat ini polisi masih mendalami peristiwa tersebut,” ungkapnya Minggu (10/4) malam

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mendapatkan laporan pemilik kendaraan mobil yang tersesat di jalanan yang terjal hingga tersesat berhenti di tanggul Sungai Pemali.

“Perintah Bapak Kapolres, kami akan mengevakuasi mobil itu, termasuk mencari identitas pengendara mobil yang tersesat,” pungkas AKP Sutikno.***

Spread the love

BACA JUGA :  Arus Balik Lebaran, Pemudik Kereta Api Mulai Padati Stasiun Tegal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.