Anggota DPR RI Agung Widyantoro Bantah Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Begini Penjelasannya

Anggota DPR RI Agung Widyantoro. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Anggota Komisi II DPR RI, Agung Widyantoro membantah dirinya diisukan tertangkap tangan dalam kasus sabu-sabu dan tengah menjalani pemeriksaan tim Polres Jakarta Barat (Jakbar), dimana kabar santer Anggota DPR RI yang ditangkap yakni berinisial AW bersama rekannya sesama Anggota DPR RI berinisial HL.

Menanggapi kabar tersebut, Agung Widyantoro yang dihubungi melalui telefon selulernya pada Jumat (08/4) siang menyatakan berita itu tidak benar.

“Saya merasa prihatin dengan pemberitaan yang tidak benar ini, mudah-mudahan Allah memberikan petunjuk kepada saya menemukan orang yang menyebarkan berita yang tidak benar itu,” ungkap Agung Widyantoro, Jumat (08/4) siang.

Agung menambahkan, selain menyayangkan isu yang tidak bertanggungjawab soal dirinya kena OTT Narkoba. dirinya juga akan melakukan langkah-langkah tindak lanjut sesuai hukum yang berlaku.

“Saya merasa dicemarkan nama baiknya, atas isu tak sedap itu, saya akan menempuh jalur hukum yang berlaku bila ada indikasi mengarah pada pihak-pihak tertentu, Insya Allah saya akan melaporkan kepada pihak penegak hukum,” tegasnya.

Soal isu tertangkapnya dirinya oleh polisi, Agung mengaku pertana kali mengetahui dari pihak keluarganya di Brebes yang menanyakan kabar tersebut

“Saya pertama tahu adanya kabar saya ditangkap justru saat ditelfon keluarganya dari Brebes,” ujar mantan Bupati Brebes itu.

Terus banyak yang menanyakan saya melalui pesan what’s app, termasuk rekan-rekan dari kalangan media.

“Saat sahur tadi pagi saya sempat mengirimkan foto kepada teman media tentang keberadaannya dirumah,” jelasnya.

Memasuki tahun politik ini, Agung membeberkan harus waspada kepada semua pihak yg berusaha menyebarkan berita bohong.

BACA JUGA :  Jalan Rusak Dikeluhkan Warga, Perbaikan Jalan Tangglog - Songgom Setelah Lebaran

“Intinya Alhamdulillah saya saat ini dalam keadaan sehat wal’afiat, memasuki masa tahun politik kita harus waspada terhadap berita-berita bohong yang terus akan muncul,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.