Anggota DPRD Jateng Umar Utoyo Jenguk Kanti Utami, Begini Yang Dikatakannya

Anggota DPRD Provinsi Jateng Umar Utoyo saat menjenguk Kanti Utami di RSUD Dr. Soesilo Slawi. /Ist

ARAH PANTURA, TEGAL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Tengah, Umar Utoyo menjenguk terduga pelaku kekerasan 3 anak kandungnya Kanti Utami di RSUD Dokter Soesilo Slawi, Sabtu (26/3) kemarin

Selain bertemu dengan Kanti Utami, anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng ini, juga menyempatkan bertemu dengan tim medis dokter kejiwaan yang menangani Kanti Utami..

Menurut Umar Utoyo, Kanti saat ini menjalani perawatan di bangsal kejiwaan. Saat bertemu kondisi psikis Kanti Utami sudah mulai membaik.

‘Tim medis yang mendampingi saya saat bertemu Kanti mengatakan kondisi Kanti sudah mulai membaik secara psikis. Tim dokter masih mempelajari kemungkinan kelainan jiwa atau tidak,” ujarnya, Minggu (27/3) sore.

Saat bertemu, beber Umar Utoyo yang juga berprofesi sebagai dokter ini juga menjelaskan Kanti Utami sempat menanyakan kabar anak-anaknya.

“Beliau takut anak-anaknya membenci dirinya. Kanti juga ngomong kalau dia bilang sangat sayang dan mencintai anak-anaknya,” ungkapnya.

Kedatangannya bersama pemerhati perempuan dan anak dari Sahabat Perempuan dan anak, Deviyanti Rosita, Umar Utoyo berharap permasalahan yang menimpa keluarga kanti Utami segera cepat selesai.

“Harapannya nasib masa depan anak-anaknya agar tidak trauma dan bisa melanjutkan kehidupan dan pendidikannya. Anak-anak nantinya tetap mencintai dan berbakti kepada orang tuanya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kanti Utami warga Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, diamankan Polisi karena diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap 3 orang anak kandungnya. Bahkan, anak keduanya yang berusia 7 harus meregang nyawa setelah mengalami luka serius pada bagian lehernya akibat luka sayatan

BACA JUGA :  Masjid Agung Brebes Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Terduga pelaku penganiayaan anak ini pun oleh Unit PPA Satreskrim Polres Brebes,  menjalani pemeriksaan kejiwaan terlebih dulu di RSUD Dr. Soesilo Slawi. ***

 

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.