Antisipasi Pembelajaran Tatap Muka, Polres Brebes Gelar Vaksinasi Pelajar di MTs Negeri 2

ARAHPANTURA – Polres Brebes kembali hadirkan gerai vaksin Presisi dengan sasaran pelajar dan masyarakat umum di MTs Negeri 2 brebes, Sabtu (30/10).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui kabag Ops Kompol Dedi Mulyadi menjelaskan program Gerai Vaksin Presisi dilakukan dalam rangka menyambut penerapan proses belajar mengajar tatap muka untuk pelajar dan masyarakat umum.

“Dalam beberapa hari terakhir, kita melakukan proses vaksinasi dengan sasaran para siswa. Pada hari ini kita sasar MTs Negeri 2 brebes,” kata Kompol Dedi Mulyadi dalam keterangan resminya.

Vaksinasi tersebut dilakukan terkait mulainya sejumlah sekolah di wilayah setempat sudah menerapkan proses pembelajaran tatap muka di Brebes dengan status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Baca Juga: Antisipasi Bencana Banjir Saat Musim Hujan, Polres Brebes Siapkan Alat Canggih Ini

“Giat Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes, saat ini menyasar para pelajar. Hal ini sangat penting mengingat saat ini sejumlah sekolah di Brebes, sudah mulai bergulirnya belajar mengajar dengan sistem pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.

Namun pihaknya juga mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat, khususnya para pelajar agar selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan. “Jadi meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya.

“Kita sudah beberapa tempat sekolah-sekolah di brebes yang telah kita lakukan vaksinasi, kurang lebih 1100 Dosis ditambah masyarakat sekitar yang telah disiapkan dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini,” ujar kabag Ops.

Sementara itu Abdul Wahid selaku Ketua Panitia Pelaksanaan vaksinasi di Mts N 2 Brebes mengaku senang sekali karena polres brebes yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di tempatnya sehingga siswa tidak harus vaksinasi diluar karena bisa dilaksanakan di Mts N 2 Brebes.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *