Antrean Restoran Subway, Influencer Ini Sebut Orang Jakarta Norak

ARAHPANTURA – Restoran Subway hadir di Indonesia. Tempat jualan sandwich yang menjadi viral di drama Korea ini sukses mencuri perhatian konsumen Indonesia sejak dibuka di Jakarta pada Jumat (15/10).

Namun di tengah euforia pembukaan restoran Subway ada pro dan kontra karena resto tersebut justru membuat antrean padat dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kondisi ini telah menjadi fokus perhatian influenzer, termasuk Tretan Muslim. Melalui kicauannya di Twitter, Tretan mengatakan bahwa apa yang dilakukan konsumen khususnya di Jakarta adalah tindakan yang norak.

“Kadang orang Jakarta ini ngerasa keren tapi norak juga, emang kalo beli besok atau nanti-nanti Sandwichnya pakai bumbu pecel?” tulisnya.

Baca Juga: Suara Adzan di Indonesia Disoroti Media Asing, Ini Aturan Penggunaan Pengeras Suara Masjid

Aksi Tretan juga menarik seruan dari netizen lain. Mereka juga resah dengan keramaian dan kerumuman di restoran baru itu.

“Gilak penuh banget.” ujar netizen

“Iya banget nih, sesuatu yang menjadi viral karena antusias berlebih.” tambah netizen lain.

Sementara itu, antrean di hari pertama restoran Subway di Indonesia jauh dari protokol kesehatan dan social distancing. Restoran resmi dibuka pada Jumat, 15 Oktober 2021 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *