Apes! Motor Karyawan Minimarket di Brebes Hilang Dicuri, Begini Kronologisnya

Sepeda motor milik karyawan minimarket dicuri. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Nasib apes menimpa Shohibul Fadilah (21) warga RT 08 RW 01 Desa Pesantunan Kecamatan Wansari Kabupaten Brebes, yang sepeda motornya raib dicuri saat dirinya tengah bekerja di minimarket Alfamart yang berada di depan komplek Islamic Center Brebes, Jumat (01/4) malam.

Usai kehilangan sepeda motor yang bersangkutan kemudian melaporkan kasus pencurian sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih ini ke Mapolres Brebes.

Korban pencurian Shohibul Fadilah mengungkapkan awal tahu sepeda motor dicuri yakni pada saat minta izin untuk membeli makanan pada pukul 18.30 WIB. Namun, begitu kagetnya karena sepeda motor yang ditaruh dihalaman parkir sudah tidak ada ditempat.

“Saya kemudian mengecek CCTV dan melihat dari tayangan rekaman, sepeda motornya sudah dibawa kabur seorang pencuri hanya dalam hitungan detik,” ujarnya.

Korban sebenarnya sudah biasa menaruh sepeda motor dihalaman parkir minimarket dan tetap dalam posisi terkunci saat kerja jam 14.00 WIB.

“Makanya motor itu baru angsuran ke 9, untuk tiap hari saya berangkat kerja. Saya berharap semoga motor saya cepat ditemukan,” harapnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  TPA Kalijurang Tutup Sementara Karena Sampah Menumpuk, Pemkab Brebes Dinilai Tebang Pilih

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.