Baim Wong Dihujat Netizen Gara-gara Marahi Lelaki Tua, Video Ini Penyebabnya

ARAHPANTURA – Selebritis Baim Wong mendadak viral di media sosial. Ini karena suami Paula Verhoeven itu dihujani hujatan oleh netizen setelah memarahi dan mempermalukan lelaki tua yang mengikutinya.

Hal ini terungkap dari salah satu konten Baim Wong di media sosial. Saat itu, Baim Wong hendak pulang naik sepeda motor.

Namun, ternyata seorang lelaki tua telah mengikuti Baim Wong. Diketahui, pria tersebut ingin menjual barangnya agar Baim Wong bisa membelinya.

“Ngapain ngikutin saya minta-minta uang?” kata Baim Wong.

“Saya mau nawarin ini,” kata lelaki tua itu sambil menunjukkan barang yang dibawanya dengan sepeda motornya.

BACA JUGA: Justin Bieber Rilis MV Lagu ‘Ghost’ dari Album ‘Justice’, Ini Lirik dan Link Video

“Tapi ngapain ngikutin saya sampe berkilo-kilo gitu ngapain” ujar Baim Wong.

Baim Wong terus memarahi lelaki tua itu karena merasa tidak nyaman. Bahkan, Baim Wong juga meminta lelaki tua itu untuk bekerja dan membandingkannya dengan ojek online di dekat rumahnya.

“Nih kayak gini nih, kerja nih,” kata Baim Wong sambil menyerahkan uang kepada ojek online di depan lelaki tua itu.

Akibatnya, aksi Baim Wong membuat netizen geram. Menurutnya, apa yang dilakukan Baim sangat menyakitkan bagi lelaki tersebut.

“Sangat arogan dan tidak ada tata krama sama orang tua. Berarti selama di TV hanya pencitraan aslinya sombong dan tidak ada sopan santunnya.” ujar netizen.

“Kata-katanya menyakiti hati. Dia memberi uang ke ojol setidaknya tidak di depan bapa itu, Kasish beliau jauh2 udah ngejar akhirnya zong.” timpal netizen lain.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *