Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud: Ini Isinya

ARAHPANTURA – Baim Wong akhirnya meminta maaf kepada kakek Suhud, yang menjadi viral karena tegurannya. Baim mengakui bahwa dia salah karena dia seharusnya lebih sopan.

Kakek Suhud tiba-tiba menjadi viral setelah muncul video Baim Wong yang memaki kakek tersebut karena mengejarnya dan mengemis seperti pengemis. Bahkan, Baim memberikan uang kepada tukang ojek online karena dianggap siap bekerja keras.

Setelah video itu viral, Baim menjelaskan bahwa dia tidak suka cara kakek Suhud mengikutinya ke rumah meminta uang.

Baim Wong mengakui kesalahannya kepada kakek Suhud melalui Instagram dan dengan tulus meminta maaf.

Baca Juga: Baim Wong Dihujat Netizen Gara-gara Marahi Lelaki Tua, Video Ini Penyebabnya

Tangkapan Layar/Instagram/@baimwong

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang..Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” tulisnya.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak,” katanya.

“Untuk Kenzo Eldrago ..Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. love u anakku …Maap ya semuanya,” ujarnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *