Banjir di Tegal, Warga di Kaligangsa Mengaku Belum Dapat bantuan Dari Pemerintah

Banjir selama 2 hari masih melanda di sejumlah Kelurahan di beberapa Kecamatan di Kota Tegal /Arah Pantura
ARAH PANTURA, BREBES – Banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Tegal terjadi sejak Selasa (23/11) kemarin hingga Rabu ( 24/11) masih merendamkan sejumlah Kelurahan yang ada.
Genangan banjir setinggi lutut orang dewasa, misalnya masih terjadi hingga Rabu sore di Kelurahan Kaligangsa Kecamatan Margadana. Dimana banjir yang melanda tersebut, berada di satu RW di pemukiman padat penduduk.
Salah satu warga di RW 06 Kelurahan Kaligangsa, Agus Komarudin, mengatakan jika hingga Rabu sore ini air masih menggenangi pemukiman penduduk hingga masih  masuk ke rumah-rumah warga.
“Hampir seluruhnya rumah warga di RW 06 masih terendam banjir mas, bahkan warga tidak bisa berbuat apa-apa termasuk kesulitan untuk memasak. Keperluan saat ini bagi warga terdampak banjir adalah bisa dapat bantuan makanan, sembako dan pakaian karena warga tidak bisa mencuci,’ ujarnya.
Warga berharap banjir yang disebabkan oleh luapan Sungai Kemiri dan Sungai Kaligangsa bisa segera surut. Warga juga berharap Pemkot Tegal bisa segera memberikan bantuan kepada warga terdampak secara merata.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *