Bantuan Beras Puan Maharani Sasar Pedagang Kecil Hingga Abang Becak di Brebes Selatan

Anggota DPRD Brebes Tri Murdingsih menyalurkan bantuan beras premium Puan Maharani. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Bantuan beras premium pemberian Ketua DPR RI Puan Maharani juga menyasar kepada ratusan abang becak, tukang parkir dan pedagang kecil di wilayah Brebes Selatan yang digelar di Pendopo Bumiayu, Sabtu (30/4) sore.

Pemberian beras premium disalurkan langsung diserahkan Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma dan Anggota DPRD Brebes Tri Murdiningsih.

“Beras premium itu harus dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan sebelum Lebaran. Untuk Kabupaten Brebes alokasinya total 46 ton. Hari ini kita salurkan kepada ratusan abang becak, pedagang kecil hingga tukang parkir di wilayah Brebes selatan,” ujar Tri Murdiningsih.

Anggota Fraksi PDIP Brebes yang merupakan politisi Brebes Selatan ini mengungkapkan sebagai petugas Komandan Teritorial (Komandante) di kecamatan atau desa, harus menyalurkan untuk masyarakat di sekitarnya secara langsung.

Mbak Puan, lanjut dia, memberi beras tersebut ke masyarakat di Jawa Tengah, salah satu harapannya agar warga minimal memiliki sesuatu di saat Lebaran.

Apalagi, lanjut beliau, saat Lebaran biasanya aktivitas masyarakat terhenti, termasuk kegiatan bekerja mencari rejeki.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga lebaran ini sebagai momentum untuk kebangkitan ekonomi di masyarakat,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Puluhan Tahun Menunggu, Masyarakat Desa Pengaradan - Tanjung Nikmati Jembatan Baru

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.