Baron Hill, Spot Foto di Atas Jembatan Kaca Obyek Wisata Guci

Baron Hill, jembatan kaca di Obyek Wisata Guci Kabupaten Tegal /Arah Pantura

ARAH PANTURA, TEGAL – Menikmati suasana pegunungan sambil menguji adrenalin, bisa dinikmati pengunjung Obyek Wisata (OW) Guci di Kabupaten Tegal. Tepatnya di wahana wisata Baron Hill pengunjung bisa dimanjakan mata saat berada diatas jembatan kaca sepanjang 43 meter.

Wahana wisata Baron hill, setiap akhir pekan selalu dipadati pengunjung dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat, seperti pada akhir pekan kali ini.

Salah seorang pengunjung, Keysha Saafia Amira Yusuf (11) wisatawan asal Kelurahan Pasar Batang Kabupaten Brebes, Minggu (23/01) pagi, mengaku kagum dengan obyek wisata ini. Pasalnya bisa melintasi jembatan kaca setinggi 90 meter diatas Wisata Guci.

Baca juga: Pencarian Hari ke-3 Bocah Terjun di Sungai Cisanggarung Terkendala, Ini Penyebabnya

“Saya sama orang tua bisa foto selfie disini, pemandangannya menakjubkan begitu indah bisa melihat pemandangan dari ketinggian,” ucap pelajar kelas 5 SD ini.

Hal yang sama dikatakan Farah Sausan (15), selain bisa untuk berfoto-foto bersama keluarga, tempat disini udaranya sangat sejuk.

Pemandangan di wahana Baron Hill, bisa dilihat bdari Jembatan Kaca. /Arah Pantura

Pemandangan di wahana Baron Hill, bisa dilihat bdari Jembatan Kaca. /Arah Pantura

“Bisa berfoto sambil liat panorama alam, pemandangannya indah dan udaranya disini juga segar bisa menghilangkan penat,” ujar pelajar SMA Negeri 2 Brebes ini.

Sementara pengelola wahana Baron Hill, Gofar, menjelaskan bagi pengunjung yang masuk ke wahana ini, cukup membayar tiket 15 ribu rupiah per orangnya. Sedangkan untuk menaiki jembatan kaca pengunjung cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah,” jelasnya.

Pengelola juga berencana akan membangun jembatan kaca baru dilokasi ini sepanjang 50 meter, agar spot foto bagi pengunjung bisa semakin banyak.

BACA JUGA :  Lebih Dari 1000 Knalpot Brong Hasil Razia Dimusnahkan

“Kedepan kami akan membangun jembatan kaca lagi di obyek wahana Baron Hill, ini dilakukan karena banyaknya pengunjung yang minati jembatan kaca dilokasi sini.**

Baca juga: Jembatan Plompong Selesai, Warga Gelar Syukuran Berharap Ini

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.