Baru Diresmikan Jokowi, Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Jalingkut Brebes

Kecelakaaan lalu lintas terjadi di Jalingkut Brebes. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Kecelakaaan yang melibatkan dua kendaraan berat yakni truk trailer dengan truk engkel, terjadi di Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes, tepatnya di ruas Jalan Desa Randusanga Wetan Kecamatan/ Kabupaten Brebes Jumat (15/4) siang.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa di ruas Jalingkut Brebes Tegal sepanjang 14,5 Km yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo, Rabu (14/4) lalu. Untuk sopir trailer Bambang pun hanya mengalami luka ringan.

Menurut pengemudi truk engkel, Muhaemin menjelaskan kecelakaan bermula dari adanya dua truk yang saling kejar untuk saling salip dari arah timur menuju arah barat.

“Saya yang dari arah barat, saat itu mencoba banting stir ke arah kiri. Namun jarak yang sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindarkan,” ujarnya.

Untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas kendaraan terpaksa dilakukan buka tutup selama beberapa jam.

Diduga salah faktor maraknya kecelakaan lalu lintas kendaraan di Jalingkut Brebes – Tegal karena sempitnya ruas jalan yang ada. Untuk mengetahui persis terjadinya kecelakaan, kasusnya kini ditangani petugas Gakkum Satlantas Polres Brebes.***

Spread the love

BACA JUGA :  Ungkap Kasus Penemuan Mayat di Sungai Sigeleng, Polisi Lakukan Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.