Begini Video Aksi Tawuran Pelajar SMK di Perbatasan Jateng – Jabar Yang Gunakan Senjata Tajam dan Petasan

Aksi tawuran pelajar di wilayah perbatasan Jawa Barat - Jawa Tengah kerap meresahkan masyarakat. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Tawuran antar pelajar di Brebes kembali terjadi. Kali ini tawuran antar pelajar dari SMK Dwi Bakti Ciledug Kabupaten Cirebon dengan pelajar dari SMK Nurul Islam Larangan yang bergabung dengan SMK Bina Bangsa kersana Kabupaten Brebes.

Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu Tasudin membenarkan kabar adanya tawuran pelajar di Desa Rungkang Kecamatan Losari, Sabtu (19/3) Siang.

“Kami mendapatkan laporan warga tawuran antar pelajar yang membawa senjata tajam dan saling lempar petasan pada pukul 14.00 WIB tadi,” ujarnya.

Beruntung saat kejadian bisa dibubarkan warga sekitar yang terjadi di ruas jalan provinsi hingga banyak kendaraan yang melintas terjebak.

“Setelah bisa diibubarkan warga, pelajar yang tawuran kabur. Namun, warga berhasil mengamankan 6 unit sepeda motor yang saat ini berada di Polsek,” katanya.

Akibat tawuran tersebut, beber Iptu Tasudin seorang pelajar SMK Bina Bangsa Kersana mengalami luka pada bagian pantatnya, sepanjang 5 cm akibat terkena sabetan senjata tajam.

“Untuk motif dari tawuran pelajar masih kami selidiki, termasuk meminta keterangan para saksi,” ungkapnya.

Sebenarnya pihak kepolisian secara terus menerus mengelar patroli rutin di wilayah perbatasan di jalan alternatif tersebut. Hal ini dilakukan setelah warga resah maraknya aksi tawuran pelajar.

“Bahkan kami kerap melakukan patroli skala besar dititik rawan. Kami himbau peran sekolah masing-masing agar bisa mencegah terjadinya tawuran susulan dikemudian hari,” pungkasnya.

Spread the love

BACA JUGA :  Dokter Ini Siap Jadi Orang Tua Asuh, Ainu Rofik Bercita-cita Jadi Polisi

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.