Begini Video Mayat Wanita Muda Bertanktop Ternyata Tengah Hamil 6 Bulan

Mayat perempuan muda yang diduga dibunuh ternyata hamil 6 bulan. /Ist

ARAH PANTURA, TEGAL – Mayat wanita muda yang ditemukan di areal pesawahan Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, pada Sabtu (05/3) kemarin, diduga tewas karena dibunuh karena terdapat luka cekikan saat Tim Labfor Polda Jateng melakukan autopsi jenazah di RSUD Dokter Soesilo Slawi.

Begini video saat jenazah ditemukan di saluran air persawahan hingga proses evakuasi dan outopsi yang berlangsung selama 2 jam dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian.

Kepala Bidang (Kabid) Dokter Kesehatan (Dokkes) Polda Jateng Kombes Pol. Dokter Sumy Hastry Purwanti mengatakan identitas dari mayat perempuan tersebut belum diketahui. Namun usia korban diperkirakan dibawah 18 tahun.

“Korban tewas diduga meninggal dunia karena dibunuh. Ini terlihat dari hasil outopsi ada kekerasan benda tumpul berupa cekikan dileher,’ ungkapnya. Sabtu (05/3) malam

Tim Labfor Polda Jateng menduga korban dibunuh oleh satu pelaku dan diperkirakan kematiannya terjadi sejak Jumat malam sebelum korban ditemukan tewas.

“Perkiraan pelaku yang menyebabkan korban meninggal karena dianiaya hanya satu orang,” bebernya.

Sementara petugas Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Dokter Soesilo Slawi, Waras, menjelaskan korban memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, rambut tebal hitam sebahu dengan tinggi badan 165 centimeter dan 50 kilogram.

“Korban sendiri diketahui tengah hamil 6 bulan dengan janin berjenis kelamin perempuan,” jelasnya.

Hingga saat identitas korban belum diketahui sehingga jenazah masih disemayamkan di ruang jenazah rumah sakit.

“Jika dalam 3 hari tidak ada keluarga yang mengakui sebagai anggota keluarganya, maka jenazah akan kami makamkan secara layak,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Bukber On The Road, Anggota DPR RI Ini Bagikan Sembako Kepada Penarik Becak dan Tukang Parkir di Bumiayu

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.