Benny Santoso, Pembalap Asal Brebes Juarai ITCR 1500 ISSOM 2021 di Sentul

RAHPANTURA, SENTUL – Pembalap mobil asal Kabupaten Brebes yang tergabung dalam tim Sigma Speed, Benny Santoso berhasil menjuarai Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500, pada putaran 5 Kejurnas Balap Mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (07/11).

Dimana pria asal Desa Keboledan, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes tersebut mampu mencetak “double winner” dari 2 kelas yang diikutinya.

Di kelas Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Master, pembalap Benny Santoso dipastikan menjadi jjuara umum, meski sebenarnya masih menyisakan satu putaran.

“Di kelas HJSC, Alhamdulillah saya dipastikan bisa meraih juara umum, karena dari lima putaran yang sudah digelar, poin saya tidak mungkin terkejar oleh pembalap lainnya, mesti masih ada satu putaran lagi, ” Kata Benny Santoso.

Benny Santoso menambahkan jika poin yang sudah dikoleksi dirinya, sudah mencapai 104 poin. Sementara diurutan kedua pembalap Farrel Fadhil baru mengumpulkan 75 poin.

“Saya tetap akan tampil all-out meski diputaran terakhir nanti, tidak akan merubah posisi sebagai juara 1 dikejurnas tersebut, ” tegas Benny Santoso.

Dalam Kejuaraan Nasional putaran 5 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), di Sirkuit Sentul yang digelar Sabtu-Minggu (6-7/11). Selain Benny Santoso ada pembalap lainnya yang berlaga di kelas Honda Jazz Speed Challenge tersebut,, diantaranya yakni pembalap Fitra Eri, Rio Saputro Boedihardjo, Avan Abdullah, Avila Bahar, Ferrel Fadhil serta Radityo Mahendra.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *