Berlaga di Piala Soeratin, Persab Brebes Siapkan Pemain Ini

Manajemen Persab Brebes di Piala Soeratin U-17 tahun 2021 / ist
ARAH PANTURA, BREBES – Dalam waktu dekat Kesebelasan Persab Brebes U-17 akan berlaga di kejuaraan Piala Soeratin U-17 Tahun 2021. Hal ini dikatakan Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, Rabu (24/11) sore kepada media.
“Sesuai dengan hasil rapat kerja yang di gelar pada hari Minggu (21/11) kemarin, manajemen  Persab Brebes akan menerjunkan tim juniornya di usia 17 tahun untuk tampil di Piala Soeratin U-17  tahun 2021 tingkat Jawa Tengah, yang akan digelar mulai 3 -15 Desember mendatang,” ucap Ketua Umum Persab Brebes.
Ketua Umum Persab menjelaskan jika keikutsertaan Persab di laga Piala Soeratin U-17 diambil berdasarkan evaluasi kinerja pada tahun 2019 lalu.
” Di tahun 2019 yang lalu, Askab PSSI Brebes berhasil mengirimkan 3 wakilnya di Piala Soeratin U-15 dan hasilnya cukup baik, meskipun belum mencapai target. Kemudian syarat untuk pelatih, Brebes memiliki pelatih lokal Brebes yang sudah memenuhi Licenci-C PSSI dan berpengalaman di Kompetisi usia muda,” jelas Ketua Umum Persab
Faktor selanjutnya, yakni di Kabupaten Brebes memiliki banyak talenta para pemain muda lokal yang maksimal pemain kelahiran tahun 2004 dan seterusnya.
“Kita membidik pemain muda lokal, terutama mereka yang kemarin ditahun 2019 tampil di Piala Soeratin U-15. Para pemain lokal akan mengikuti latihan oleh pelatih Tarikh Aziz dan Heri Yuliantoro,” ucap Ketua Umum Persab.
Sementara untuk target di Piala Soeratin tingkat Jawa Tengah yang mulai digelar di awal bulan Desember ini, target tim berjuluk tim Laskar Jaka Poleng bisa lolos ke putaran selanjutnya.
“Target kami sederhana yakni tim Persab junior minimal bisa menjuarai grup terlebih dulu, baru bicara target setelah tim kita lolos ke babak berikutnya,” pungkasnya.***

Baca juga :Video Evakuasi Kakek Meninggal di Pinggir Sungai Kabuyutan

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *