Bocah 14 Tahun Asal Losari Hilang di Sungai Cisanggarung, Terekam Video Sebelum Hanyut

ARAH PANTURA, BREBES – Royan seorang bocah berusia 14 tahun, asal Desa Prapag Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, dikabarkan hanyut di sungai Cisanggarung, yang berada di wilayah perbatasan Kabupaten Brebes dan kabupaten Cirebon, Kamis (20/01) siang.

Kapolsek Losari Brebes, AKP Umi Antum Farich, saat dihubungi, Kamis (20/01) malam, membenarkan kejadian tersebut.

Bahkan, salah satu teman korban sempat merekam aksi anak anak belasan tahun ini tengah terjun. Termasuk korban Royan yang mengenakan celana pendek.

BACA JUGA: Si Jago Merah Lalap Sebuah Ruko, 3 Penghuni Menyelamatkan Diri

Kejadian berawal, tutur Kapolsek Losari Brebes, saat korban bersama teman sebayanya bermain di atas rel kereta api yang ada di Desa Losari, Kecamatan Losari Barat, Kabupaten Cirebon.

“Korban kemudian bersama temannya, sengaja berenang ke Sungai Cisanggarung dengan cara terjun dari atas rel kereta api,” ujarnya.

Korban yang berstatus pelajar ini, kemudian tenggelam karena tidak bisa berenang di sungai. Sementara usai kejadian, rekan korban yang selamat melaporkan ke warga untuk meminta pertolongan.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Losari Cirebon, dan mendatangkan Tim SAR gabungan baik dari Cirebon maupun Brebes, termasuk melibatkan warga sekitar melakukan proses pencarian,” jelasnya.

Hingga Kamis malam, korban belum ditemukan, proses pencarian pun akan kembali dilakukan Tim SAR pada Jumat (21/01) besok.

“Hingga malam ini belum ditemukan keberadaan korban hanyut, kami minta doanya agar korban bisa segera ditemukan,” pungkas Kapolsek Losari, AKP Umi Antum Farich yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Losari, Iptu Tasudin. (tri)

BACA JUGA :  Angka Laka lantas di Brebes Tinggi, Begini Cara Polisi Tekan Kecelakaan di Jalan Raya

BACA JUGA: Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Jabar Atas Pernyataan Rasis Soal Sunda

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.