Bukber On The Road, Anggota DPR RI Ini Bagikan Sembako Kepada Penarik Becak dan Tukang Parkir di Bumiayu

Anggota DPR ri, Harris Turino bagikan sembako kepada 250 penarik becak dan tukang parkir di Bumiayu. /ist

ARAH PANTURA, BREBES – Anggota Komisi VI DPR RI Harris Turino, mendatangi kompleks Pasar Bumiayu untuk bertemu berdialog bersama para penarik becak dan tukang parkir setempat. Kamis (28/4) sore kemarin.

Usai mendengar banyak keluhan penarik becak dan tukang parkir di Bumiayu akibat pandemi Covid-19, Harris Turino kemudian membagikan paket sembako kepada 250 penarik becak dan tukang parkir.

“Saya hanya ingin berbagi kepada sesama. Apalagi sebentar lagi mereka akan berlebaran dan paling tidak pemberian beras ini bisa sedikit membantu warga yang lagi kesusahan,” ujar Harris Turino.

Usai memberikan paket sembako, Harris Turino yang didampingi seorang anggota komunitas sandal jepit Bumiayu, Slamet Bento ini mengajak mereka untuk berbuka puasa bareng.

“Bukber di trotoar jalan dipilih karena mereka bisa bebas seperti mengobrol apa adanya tanpa ada jarak. Jadi kami lebih akrab dengan mereka dan tentunya sangat mengasyikkan ditempat terbuka,” pungkas Anggota Komisi VI DPR RI dari Dapil Brebes Tegal dan Slawi ini.***

Spread the love

BACA JUGA :  Harga Minyak Goreng Curah di Brebes Tinggi, Karena Faktor Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.