Buntut Tewasnya Remaja Saat Perang Sarung, Polisi Periksa 19 Orang

Polisi amankan 19 remaja yang diduga kaut terlibat dalam perang sarung yang menewaskan seorang remaja di Tegal. /Ist

ARAH PANTURA, TEGAL- Buntut tewasnya seorang remaja, Catur Setiawan (17) seorang pelajar SMK asal Desa Procot Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal, pada saat perang sarung yang terjadi menjelang waktu sahur pada Minggu (10/4) dinihari lalu.

Jajaran Satreskrim Polres Tegal mengamankan 19 remaja yang diduga kuat terlibat dalam tawuran maut tersebut.

Meski telah mengamankan belasan remaja, namun polisi hingga saat ini belum menetapkan tersangka dalam aksi perang sarung antar 2 kelompok remaja.

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya mengatakan belasan pemuda yang diamankan, menjalani pemeriksaan intensif penyidik untuk ditanyakam seputar tawuran maut yang terjadi di depan SMP Negeri 3 Slawi.

“Kami belum menetapkan tersangka penganiayaan yang menyebabkan seorang meninggal dunia. Kami masih mendalami motif dan kronologi yang terjadi saat tawuran menjelang sahur itu,” pungkas Kasat Reskrim Polres Tegal, Selasa (12/4) sore.

Sementara jenazah Catur Setiawan oleh pihak keluarga sudah dimakamkan di TPU desa setempat, pada Senin (11/4) kemarin, usai menjalani outopsi oleh Tim Labfor Polda Jawa Tengah di ruang jenazah RSUD dr Soesilo Slawi.***

Spread the love

BACA JUGA :  Tolak Suap, Pungli dan Gratifikasi, PN Brebes Gelar Aksi Kampanye Simpatik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.