Bus Tabrakan Dengan Dump Truk di Jalan Lingkar Bumiayu, 1 Tewas

Kecelakaan di Jalan Lingkar Bumiayu, antara bus dan dump truk. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES –Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lingkar Bumiayu, Brebes sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (16/2) siang.

Bus Rosalia Indah dari Jakarta menuju Yogyakarta mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Bumiayu, Brebes setelah bertabrakan dengan dump truk dari arah berlawanan.

Menurut saksi dilokasi kejadian, Arif (45), Kecelakaaan terjadi saat bus Rosalia indah dari arah utara berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannnya, tiba-tiba ada kendaraan dump truk yang melaju dari arah berlawanan, hingga kecelakaan terjadi.

“Saat kejadian, kendaraan saya persis dibelakang bus yang nyalip pas ditikungan,” kata Arif.

Di lokasi kejadian, dia melihat ada lima orang yang di bawa ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Sedangkan dua korban, yakni sopir truk dan bus mengalami luka berat dan langsung di bawa ke RSI Muhammadiyah Aminah Bumiayu.

“Sopir dump truk sepertinya tulang kakinya patah dan pinggulnya luka,” jelasnya

Setelah kejadian, kedua sopir sempat terjepit bodi kendaraan yang ringsek. Petugas kepolisian yang dibantu warga akhirnya korban berhasil mengevakuasi ke rumah sakit.

Terpisah Handoko (35) rekan Wasduri (46) sopir dump truk, warga Tulis, Kabupaten Batang mengatakan temannya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

‘saya dan sopir dump truk lainnya, masih menunggu keluarganya dari batang menuju rumah sakit,” pungkasnya.

Sedangkan sopir bus Rosalia Indah, Mabrur (46), warga Salaman, Kabupaten Magelang masih mendapatkan perawatan tim medis rumah sakit.

Kasus Kecelakaaan yang melibatkan bus dan truk kini masih dilakukan penyelidikan pihak Unit Gakkum Satlantas Polres Brebes.***

Spread the love

BACA JUGA :  Sebuah Kapal Yang Baru Bersandar di Pelabuhan Tegal Ludes Terbakar

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.