Cak Imin Siap Maju Capres 2024, Ini Alasannya

ARAHPANTURA, BREBES- Ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggik Cak Imin, menemui para Ulama, Kyai dan Tokoh Masyarakat yang ada di Brebes dan Tegal, untuk menggelar silahturahmi yang diadakan di Grand Dian Hotel, Brebes, Minggu Siang ( 17/10).

Tidak sekedar bersilaturahmi, Cak Imin juga menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada kepengurusan DPC PKB Kabupaten Brebes. yang diterima langsung oleh ketua DPC PKB Brebes Zubad Fahilatah .

Usai acara, Cak Imin yang didampingi anggota DPR RI dari fraksi PKB, Nur Nadlifah, saat ditanya media terkait Pilpres 2024, Muhaimin menyatakan kesiapannya maju jika dicalonkan sebagai Calon Presiden ( Capres ) di tahun 2024.

” Saya siap maju sebagai tantangan politik di tahun 2024, dan kita perlu bersabar karena perjalanan politik masih panjang dan kita akan melihat perkembangan perpolitikan nantinya”. Tegas Cak Imin.

Baca Juga: Belasan Ribu Hektar Tambak di Pantura Brebes Rusak Akibat Abrasi, Kerusakannya Mengerikan

Ketua Umum DPP PKB ini pun mengakui jika kepengurusan partainya di daerah daerah masih solid mendukung dirinya untuk maju sebagai Capres di tahun 2024. Termasuk untuk mencari figur Calon Wakil Presiden yang akan berpasangan dengan dirinya, Cak imin menyatakan akaj berkordinasi menggalang kekuatan dengan partai politik lainnya untuk berkoalisi.

“Hingga saat ini, kepengurusan PKB di daerah daerah masih solid, dan jika nantinya maju, maka untuk mencari figur capres, PKB akan berkoordinasi dengan parpol lainnya untuk berkoalisi”. Ujarnya.

Terpenting nantinya harus bisa menyapa rakyat, seluruh DPC PKB di daerah harus bisa bergerak menggaet rakyat, sementara yang lainnya mengikuti. Ucap Cak Imin.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *