Cari Bibit Berprestasi, Brebes Akan Gelar Kejuaraan Renang “Pantura Jateng” 

Kolam renang Tirta Kencana Brebes, akan digunakan kejuaraan renang Pantura Jateng, 22-23 Desember 2021 mendatang /Arah Pantura
ARAH PANTURA, BREBES – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Brebes dalam waktu dekat akan menggelar kejuaraan renang ‘Pantura Jateng” yang akan digelar di kolam renang Tirta Kencana Brebes, pada tanggal 22-23 Desember 2021 mendatang.
Ketua PRSI Kabupaten Brebes, Dedy Yohanes Lele, Kamis (02/12) siang, mengatakan jika kejuaraan renang pada gelaran Pantura Jateng mendatang, akan diikuti oleh atlet renang dari 15 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah.
“Dalam kejuaraan itu, nantinya akan diikuti oleh para atlet dari klub-klub renang dari 15 Kabupaten/ Kota se Jateng. Mereka akan berlomba untuk memperebutkan 160 nomor yang dilombakan dengan atlet renang dari mulai Kelompok Umur (KU) 6 hingga KU 1,” ujar Ketua PRSI Brebes.
Segala persiapan sudah dilakukan PRSI Brebes ,untuk mensukseskan kejuaraan renang tersebut, salah satunya kelayakan kolam renang Tirta Kencana yang akan digunakan untuk kejuaraan.
“Salah satu syarat terkait kolam renang Tirta kencana, telah diuji tim dari PT. Survey Jelajah Konsultan, yang telah mengukur kelayakan kolam renang ini. Hasilnya Alhamdulillah kolam renang Tirta Kencana sudah memenuhi standar sertifikasi kelayakan yang berstandar nasional,” tegas Ketua PRSI Brebes.
Ketua PRSI Brebes ini juga menjelaskan jika atlet renang asal kabupaten Brebes siap bersaing dengan atlet renang dari daerah lainnya seperti perenang dari Semarang, Purbalingga, maupun Banyumas dan lainnya.
“Sebagai tuan rumah, PRSI Brebes menargetkan bisa meraih 20 Emas, 15 Perak, dan 10 Perunggu dalam kejuaraan nanti. Persiapan matang sudah dilakukan oleh para atlet renang dengan mengikuti latihan pada pagi dan sore hari,” pungkas Ketua PRSI Brebes Dedy Yohanes Lele.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *