Cetak Mentor Bisnis, TDA Jabar 3 Gelar Training For Mentor

ARAH PANTURA, Cirebon, – Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Wilayah Jawa Barat 3 menggelar Training For Mentor (TFM). Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (28/11/2023).

Training For Mentor ini merupakan yang pertama digelar oleh TDA Wilayah Jabar 3. Para peserta TNF ini nantinya akan dijadikan mentor untuk para member TDA di wilayah Jabar 3 yang terdiri dari Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan Subang.

Sofyana, Ketua TDA Wilayah Jabar 3 mengatakan, kegiatan TFM ini bertujuan untuk mencetak mentor-mentor di daerah. Di mana, nantinya mereka akan menjadi mentor untuk member-member atau calon pengusaha di Komunitas TDA Jabar Wilayah 3.

“TFM ini tujuannya untuk meng-creat mentor di daerah. Dimana dengan TFM ini akan menciptakan mentor-mentor bisnis yang akan diteruskan kepada anggota atau member TDA di daerah,” ujar Sofyana kepada About Cirebon.

Di wilayah Jabar 3, menurut Sofyana, memiliki tiga Master Mentor, beberapa di antaranya adalah Abdan, Pakaris, dan Dany. Para master mentor inilah yang mengkoordinir mentor-mentor di daerah.

“Para peserta yang mengikuti TFM ini adalah member TDA wilayah Jabar 3 yang bisnisnya sudah berjalan dan levelnya dari Foundation ke Level Growth. Karena di TDA terdapat tiga tingkatan level mulai dari Foundation, Growth hingga Corporation,” katanya.

Pihaknya berharap dengan digelarnya kegiatan TFM ini, para member-member di TDA Cirebon bisa naik level dari level Foundation ke Level Growth, atau bahkan ke level Corporation.

Menurut Sofyana, kegiatan TFM Wilayah Jabar 3 merupakan yang pertama kali diselenggarakan setelah periode TDA 8.0. Berikutnya, tambahnya, akan diselenggarakan kembali.

“Nantinya mentor-mentor yang mengikuti TFM ini akan menggairahkan untuk kegiatan edukasi bisnis ke member-member TDA,” terangnya.

Pihaknya juga berharap dengan TFM ini bisa semakin banyak mentor-mentor bisnis di daerah. Sehingga, banyak anak-anak muda yang ingin menjadi pembisnis.

“Dan harapan utamanya adalah member TDA akan naik level sesuai dengan implementasi To The Next Level,” pungkasnya. (HSY)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *