Dalam Sehari, Ada 2 Mayat Ditemukan di Brebes

Mayat laki-laki ditemukan bdi areal tambak Desa Kaligangsa Wetan Kecamatan Brebes. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Dalam sehari ada 2 kasus penemuan mayat di wilayah hukum Polres Brebes. Jumat (18/3) siang.. Pertama mayat laki-laki ditemukan di areal tambak Desa Kaligangsa Wetan, Kemudian kedua mayat berjenis perempuan ditemukan di areal pesawahan Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan.

Kanit Reskrim Polsek Brebes Iptu Iwan Sujarwadi mengatakan, setelah menerima laporan adanya penemuan mayat, jajaran Polsek Brebes dan petugas lainnya langsung mengecek lokasi.

“Bersama petugas identifikasi kami mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat itu untuk dibawa ke RSUD Brebes. Hasil tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ucapnya

Iptu Iwan Sujarwadi mengungkapkan, ciri mayat laki-laki tersebut kurang lebih berusia 40 tahun. Berat badan kurang lebih 70 kilogram dan tinggi badan 165 centimeter.

Saat ditemukan, mayat itu hanya mengenakan celana kolor pendek warna abu-abu dan kondisi kulit sudah rusak.

“Saat ditemukan kondisi kulitnya memang sudah rusak. Saat ini mayat masih berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD Brebes,” jelasnya.

Sementara kasus penemuan mayat perempuan di Desa Kubangwungu Kecamatan Ketanggungan, pertana kali ditemukan oleh Iman Sugiman (31) dan Heri Saputra (25) yang saat itu hendak mancing di sekitar lokasi penemuan mayat.

Mayat perempuan ditemukan di areal pesawahan Desa kubangwungu Kecamatan Ketanggungan. /Ist

Mayat perempuan ditemukan di areal pesawahan Desa kubangwungu Kecamatan Ketanggungan. /Ist

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, pertama mayat ditemukan 2 orang yang sedang memancing di sekitar sungai disamping persawahan Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, yang melihat ada sesosok mayat yang tidak diketahui identitasnya tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan kain tapih berwarna coklat.

BACA JUGA :  Mengaku Prihatin, Dermawan Ini Sumbang ke Bocah Kelamin Ganda Untuk Biaya Pengobatan

“Melihat mayat tersebut, kemudian mereka memberitahu warga lain dan dilaporkan ke Polsek Ketanggungan guna penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya Jumat (18/3) sore

Dari hasil penyelidikan sementara, lanjut Kapolsek, mayat tersebut tanpa identitas.

“Ciri cirinya umur kurang lebih 50 tahun, tinggi kurang lebih 155 centi meter, berat kurang lebih 40 kilogram, rambut plontos, hidung pesek, terdapat cincin kawat warna emas pada jari manis tangan sebelah kiri dan menggunakan kain tapih warna coklat,” ungkapnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Brebes, korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Brebes.

“Kami menghimbau, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut supaya bisa menghubungi Polsek Ketanggungan,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.