Datangi Pasar Linggapura, Anggota DPRD Brebes Tri Murdingsih Bagi-bagi Takjil

ARAH PANTURA, BREBES – Anggota DPRD Brebes, Jawa Tengah, Tri Murdiningsih, Minggu (24/4) sore mendatang Pasar Linggapura Kecamatan Tonjong untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Tidak hanya itu, Anggota Fraksi PDIP Brebes ini juga memberikan takjil untuk berbuka puasa. Dimana dalam kegiatan bagi-bagi takjil itu, Tri Murdingsih menggandeng PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tonjong.

Saat dikonfirmasi wartawan, wakil rakyat asal Brebes selatan ini, menjelaskan pembagian takjil diberikan alam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dimana bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat tepat untuk saling berbagi.

“Sebagai partainya wong cilik, kami ingin berbagi dan peduli kepada sesama,” ujarnya,.

Pemberian takjil tidak hanya diberikan ekpada masyarakat sekitar, namun juga diberikan kepada pengguna jalan yang tengah melintas sebagai bekal untuk berbuka.

Anggota DPRD Brebes Tri Murdingsih. /ist

Anggota DPRD Brebes Tri Murdingsih. /ist

“Pembagian takjil diharapkan bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk berbuka puasa,” kata Tri Murdingsih.

Dikatakan, bagi-bagi takjil sebagai bentuk sinergitas dengan pengurus partai di tingkat PAC dan juga dengan masyarakat.

“Tentunya di bulan Ramadan sekarang ini bersama PAC Tonjong kami bersinergi dengan berbagi takjil kepada masyarakat,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Hari ke-4, Pencarian Jasad Rooyan di Sungai Cisanggarung Belum Membuahkan Hasil

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.