Deddy Corbuzier Sebut Privilege Menjadi Good Looking di Indonesia, Komentari Kasus Ardhito Pramono

ARAHPANTURA – Publik kembali diramaikan dengan berita tertangkapnya Ardhito Pramono karena kasus narkoba.

Kasus ini banyak diperbincangkan dan dikomentari oleh netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang justru memberi semangat pada Ardhito Pramono.

Namun, ada beberapa orang yang berkomentar mengenai perbedaan reaksi netizen saat Ardhito Pramono dan Coki Pardede ditangkap dengan kasus yang sama.

Salah satu orang yang berkomentar mengenai perbedaan reaksi netizen tersebut adalah Deddy Corbuzier.

Dikutip dari akun resmi instagramnya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier memposting sebuah video dan berkata Ardhito Pramono, Jefri Nichol serta Rizky Nazar good looking dan mendapat komentar yang baik dari netizen saat tertangkap kasus narkoba.

“Ardhito Pramono ketangkep narkoba dan kebetulan dia good looking. Sama kaya yang kemaren-kemaren, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking dan komen-komen netizen semuanya good,” ucap Deddy Corbuzier pada video tersebut.

BACA JUGA: Ardhito Pramono Ditangkap Kasus Narkoba, Polisi Temukan Ganja Saat Penangkapan

Lalu, pada video tersebut Deddy Corbuzier memberi contoh komentar baik dari netizen.

“Semangat, comeback stronger, ini hanya cobaan,” ucap Deddy Corbuzier, memberi contoh.

Kemudian, Deddy Corbuzier menuturkan perbedaan reaksi netizen saat Coki Pardede tertangkap.

“Mm good looking, coba kalo muke lu kureng. Coki kemaren ketangkep, netizen ngomong ape? Mampus! makan tuh dark jokes,” tambah Deddy Corbuzier.

“Yang ngga make, Uus, Young Lex, engga make, dituduh kapan ketangkepnya. Itu privilege menjadi good looking di Indonesia,” sambung Deddy Corbuzier.

BACA JUGA :  Bandar Besar Obat Keras Terlarang di Pantura Ditangkap Polres Indramayu

Kemudian, Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa apabila tidak good lookinng lebih baik diam saja atau minimal sopan, sedangkan apabila good looking maka hidupmu bebas.

“Jadi kalau anda masih tinggal dan hidup di Indonesia dan muke lu kureng, mending lu diem aja, urus hidup lu baik–baik, udah. Santai-santai aja. Tapi kalau anda good looking ah bebas. Hidup lu bebas. Privilege pun bagus. Hidup lu bebas,” jelas Deddy Corbuzier pada video yang diposting pada akun instagram resmi miliknya.

“Ya minimal kalau ga good looking ya, sopan,” pungkas Deddy Corbuzier pada video yang diposting pada akun instagram resmi miliknya. (ard)

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.