Desa Larangan – Brebes Diguyur Hujan Es Disertai Angin Puting Beliung

Hukan es dan angin puting beliung melanda Kecamatan Larangan. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Hujan es disertai angin puting beliung melanda wilayah Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Senin (24/01) malam. Akibatnya atap-atap bangunan rumah warga berterbangan, sejumlah pohon dijalan pun tumbang

Kapolsek Larangan AKP Sutikno, membenarkan bencana angin puting beliung yang terjadi di wilayahnya.

“Sekitar pukul 7 malam, telah terjadi hujan lebat disertai angin kencang. Akibatnya banyak pohon tumbang di jalan, ” ujarnya.

Bencana yang terjadi, AKP Sutikno menjelaskan, atap rumah dan gedung sekolah SMK Muhamadiyah berterbangan dan di mungkinkan masih banyak lagi atap rumah yang rusak.

“Saat ini situasi listrik dipadamkan sementara untuk menghindari kecelakaan atau tersetrum dan hujan sudah reda,” jelasnya.

Baca juga: Seorang Pegawai Dishub Brebes Hilang Misterius, Diduga Tenggelam di Sungai, Sepeda Motor dan Helm Ditemukan

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Brebes Wahidin Soedja mengatakan di wilayah kecamatan larangan tepatnya di Desa Larangan telah di guyur hujan es dengan intensitas tinggi disertai angin dan petir.

“Kondisi cuaca ini menyebabkan munculnya fenomena hujan es yang¬†terjadi di Desa Larangan Kecamatan Larangan. Fenomena hujan es terjadi di seluruh warga desa Larangan Kecamatan Larangan,” pungkas Ketua PMI Cabang Brebes.***

Baca juga: Kanit Sabhara Polsek Kersana Meninggal Dunia, Penyebabnya Diungkap Pejabat Polres Brebes

Spread the love

BACA JUGA :  Jalingkut Brebes - Tegal Akhirnya Diresmikan, Jokowi Harap Perlancar Arus Kendaraan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.