Detik-Detik Polisi Tangkap Pria Simpan Sabu Dalam Helm Sepeda Motornya

Satnarkoba Polres Tegal tangkap pria bawa sabu yang disimpan dalam helm. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, TEGAL – Jajaran Satnarkoba Polres Tegal menangkap seorang pria berinisial RS (32) warga Desa Cimamere Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, yang ditangkap saat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, melaju di Jalan Raya Desa Munjung Agung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Selasa (05/4)lalu.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Sya’faat, melalui Kasat Narkoba AKP Triyatno membenarkan adanya penangkapan seorang pengedar narkoba jenis sabu.

Penangkapan dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan warga adanya peredaran narkoba di diwilayah Kecamatan Kramat.

“Pelaku kami tangkap saat mengendarai sepeda motor, barang bukti paket sabu-sabu seberat 0,36 gram berhasil kita amankan,” ujar Kasat Narkoba Polres Tegal, Kamis (07/4) siang.

Awalnya beber AKP Triyatno, pelaku berusaha mengelabuhi petugas, yakni agar tidak diketahui paket sabu yang dibawa disimpan pelaku dalam helm.

“Pelaku menyimpan sabu sangat rapih, saat kami geledah paket sabu yang di simpan dalam helm dikemas dengan menggunakan plastik klip putih bening yang dilapisi lakban warna merah kemudian di simpan di dalam helm sepeda motornya” ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku yang telah ditetapkan tersangka Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka kini ditahan untuk proses hukum lebih lanjut. Kami juga masih memburu pelaku lainnya yang merupakan jaringan narkoba dari pelaku,” pungkasnya.

Spread the love

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Kendaraan Pemudik Ke Jateng via Tol Meningkat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.