Diduga Hendak Mencuri, Pria di Brebes Kepergok Saat Masuk Rumah Warga

Seorang pria diamankan warga setelah kepergok saat masuk did dalam rumah warga. / Ist

ARAH PANTURA, BREBES- Warga Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digegerkan dengan ditangkapnya seorang pria berinisial S (50) warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, oleh warga setempat, Selasa (18/06/24) subuh.

Terduga pelaku S (55) , diduga menyelinap masuk dan mengira pemilik rumah tengah terlelap tidur. Namun, apes bagi terduga pelaku yang kepergok pemilik rumah Rosidi (55) dan terduga pelaku saat akan diamankan justru melakukan pemukulan terhadap Rosidi.

Kejadian berawal saat pemilik rumah Rosidi, dari kamar tidurnya, terbangun untuk menuju kamar mandi karena akan buang air kecil. Mengetahui ada pemilik rumah, terduga pelaku pencurian mencoba mengumpat di dinding tembok samping almari.

“Awalnya saya kaget pintu lemari diruang tengah terbuka dan disampingnya ternyata sudah ada orang tak dikenal masuk ke dalam rumah,” kata Rosidi kepada awak media.

Kemudian, pemilik rumah Rosidi mencoba mengamankan terduga pelaku, namun S malah mendorongnya dan melakukan pemukulan terhadap pemilik rumah Rosidi.

Kegaduhan didalam rumah, membuat anak pemilik rumah curiga dankeluar dari kamar tidurnya. Anak pemilik rumah langsung mengamankan terduga pelaku.

“Memang belum ada barang dirumahnya yang hilang baik uang maupun barang lainnya. Namun karena masuk ke rumah tanpa izin. Saya melaporkan kejadian ini ke Polsek Wanasari,” ungkap Rosidi

Petugas Polsek Wanasari yang datang ke TKP, langsung mengamankan terduga pelaku untuk menjalani pemeriksaan. Termasuk mengamankan sepeda motor yang digunakan terduga pelaku S.

Pihak Polsek Wanasari saat dihubungi untuk dimintai konfirmasinya atas kejadian tersebut, enggan untuk mengomentari peristiwa tersebut,dikarenakan masih tahap pemeriksaan terhadap terduga pelaku.***

Spread the love

BACA JUGA :  Kelar, 5 Lantai Gedung RSUD Brebes Diresmikan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *