Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan Muda Ditemukan Tewas Tertelungkup

Sesosok mayat perempuan muda ditemukan di areal pesawahan Desa Dukuhturi Kabupaten Tegal. /Arah Pantura.

ARAH PANTURA, TEGAL – Baru beberapa hari warga di Kabupaten Tegal digemparkan dengan kasus pembunuhan mutilasi dengan korbannya seorang petani perempuan.

Kini warga kembali digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan muda yang tewas di areal pesawahan Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Sabtu (05/3) pagi.

Dimana mayat perempuan muda tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

Haryoto (45) seorang warga setempat menuturkan ditemukannya mayat oleh petani yang akan ke ladang dan kemudian dilaporkan kepada warga lainnya.

“Saat ditemukan mayat perempuan itu dalam posisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana dan baju tangtop” ungkapnya.

Kondisi jasad korban hanya nampak bagian punggung dan telapak kaki kanan, sementara kepala, kedua tangan masuk kedalam air.

“Sebenarnya warga sempat mendengar keributan dan suara sepeda motor pada tengah malam. Namun warga tidak mengetahui, apakah penemuan mayat itu berkaitan dengan kejadian semalam yang ada keributan atau tidak,” katanya.

Kapolsek Dukuhturi AKP Bambang Marsudiyanto, mengatakan korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan. Saat ditemukan korban masih memakai baju dan celana.

“Terkait tanda-tanda penganiayaan baru bisa diketahui setelah dilakukan outopsi di rumah sakit. Kami alan mendatangkan tim Labfor Polda Jateng untuk mengungkap kematian korban,” jelas Kapolsek Dukuhturi.***

Spread the love

BACA JUGA :  Warga Nekat Seberangi Sungai Yang Deras Akibat Jembatan Karangbokong Putus

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.