Dimutasi Jadi Kapolsek Pedurungan, Ini Pesan Kapolres Brebes untuk AKP Hadi Handoko 

ARAHPANTURA, Brebes – Polres Brebes menggelar mutasi jabatan di jajarannya, salah satunya yang diganti yaitu Kasat Reskrim. AKP Hadi Handoko harus menyerahkan jabatannya kepada AKP Syuaib Abdullah.

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto di Aula Mapolres, Jumat (15/10)

Pejabat lama AKP Hadi Handoko bergeser menjadi Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang. Sedangkan AKP Syuaib Abdullah, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tegal Kota.

Meski, baru menjabat selama 6 bulan namun kepemimpinan AKP Hadi Handoko, mampu mengungkap sejumlah kasus besar kejahatan jalanan, khususnya pengungkapan kasus tim Resmob Polres Brebes.

Baca Juga: Polres Brebes Tangkap 3 Pelaku Perampokan di SMK Muhammadiyah 1 Bantarkawung, Ini Video Penangkapannya

Salah satunya pengungkapan pelaku rencana pembegalan anak Bupati Brebes idza Priyanti, kasus lain yaitu keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan driver ojol yang dibakar, pengungkapan kasus pencurian uang nasabah bank, kasus curanmor, hingga mengungkap kasus perampokan di sebuah sekolah yang menyekap 2 orang penjaga malam.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, dalam sambutannya, mengatakan jika mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Mutasi itu sebagai bentuk penyegaran untuk pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Mutasi merupakan hal yang wajar dalam institusi kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan. Hal itu untuk meningkatkan kinerja personel dalam suatu organisasi,” terang Kapolres Brebes

Kapolres Brebes menambahkan bagi pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya, tantangan tugas yang dihadapi Polri semakin berat laksanakan apa yang menjadi kebijakan Kapolri untuk menjadi polisi yang Presisi.

“Untuk pejabat baru Pahami situasi dan dinamika yang ada di kabupaten Brebes dan untuk pejabat lama kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya karena selama menjalankam tugas di Polres Brebes menunjukan dedikasi dan loyalitas yang luar tentunya dengan jabatan baru sebagai kapolsek semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang di emban, karena Polsek sendiri merupakan ujung tombak bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, selamat bertugas di tempat yang baru dan sukses untuk karier kedepanya,” pungkas Kapolres.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *