Dinilai Hina Prabowo, Edy Mulyadi Juga Dilaporkan Gerindra ke Polres Brebes

DPC Partai Gerindra Brebes melaporkan Edy Mulyadi ke polisi /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Brebes melaporkan Edy Mulyadi ke Polres Brebes, Jumat (28/01) siang.

Mantan Caleg DPR RI, Edy Mulyadi dilaporkan atas dugaan menghina Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang yang dilakukannya melalui konten di YouTube.

Sekretaris DPC Partai Gerindra, Masruchi Bachro, mengatakan jika kedatangan kader partai Gerindra Brebes ke SPKT Polres Brebes, karena tidak terima dengan konten YouTube Edy Mulyadi yang menyebutkan Prabowo sepert macan mengeong.

“Kami kader Partai Gerindra yang ada di daerah tidak terima dugaan pelecehan yang dilakukan Edy Mulyadi kepada pimpinan kami yang menjabat sebagai Menteri sebagai simbol negara,” ujarnya.

Atas laporan yang dilayangkan ke Mapolres Brebes, DPC Gerindra Brebes berharap polisi bisa menindak lanjuti laporan yang dilayangkan.

Baca juga: Jalan Rusak, Begini Penjelasan Pemkab Brebes Soal Perbaikannya

“Kami tidak terima ulah Edy Mulyadi yang melecehkan bapak Prabowo, sehingga kami meminta polisi bisa mengusut kasus dugaan pelecehan terhadap tokoh panutan para kader Gerindra tersebut,” ucapnya.

Yang kedua, Sekretaris DPC Gerindra Brebes, membeberkan, Edy Mulyadi telah menyinggung masyarakat yang tengah berjuang adanya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami DPC Partai Gerindra Brebes, bahkan mengajak Edy Mulyadi untuk berdebat tentang pemahaman NKRI, tentang pembangunan pemerintah kita, meski yang bersangkutan merupakan mantan Caleg DPR RI,” pungkasnya.***

Baca juga: Pria Asal Brebes Jadi Tersangka Pembunuhan Wanita Muda di Eks Lokalisasi Peleman, Alasannya Mencengangkan

Spread the love

BACA JUGA :  Tunggakan Jamkesda Capai Rp 7 Miliar, Pemkab Brebes Harusnya Prioritaskan Anggaran Kesehatan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.