ELLEQUINN Manjakan Wanita Dengan Perawatan Istimewa

ARAHPANTURA – Tampil cantik dan anggun menjadi impian semua wanita. Namun, tidak sembarangan kaum wanita memilih salon untuk melakukan perawatan. Karena, hanya untuk mendapatkan perawatan yang asal murah mudah dan banyak ditemukan. Namun jika membutuhkan perawatan yang bagus, harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Salah satu salon kecantikan dan perawatan yang konsekuen memanjakan kaum wanita di Kota Cirebon yakni, ELLEQUINN di Jalan karanggetas No. 12 Kota Cirebon. Tidak hanya melayani Bridal, ELLEQUINN juga melayani berbagai perawatan kecantikan seperti, Eyelash Extention, Nail Art, Pedicure Spa, Gel Polish, Sulam Alis, Waxing, dan beberapa treatment lainnya.

Owner ELLEQUINN, Creza Yuana mengatakan, dimasa pandemi ini treatment di ELLEQUIN terbilang ramai, dan terus meningkat setiap harinya. Namun, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, untuk melindungi para therapist dan pegawai agar tetap sehat.

“Kami melarang pelanggan yang sedang batuk dan flu untuk melanjutkan treatment. Bagi yang ketahuan sakit saat di dalam, disediakan alat pcr test,” ujarnya.

Creza menambahkan, hampir semua treatment di ELLEQUINN ini, dicari oleh kaum wanita. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dan terbilang murah dibanding salon-salon lainnya. Kualitas treatment yang diberikan pun sangat memuaskan. Tak heran, banyak pelanggan ELLEQUINN merupakan ibu-ibu pejabat dan kaum sosialita.

“Pelanggan kami salah satunya adalah Ibu Hj Eti Herawati, Wakil Walikota Cirebon, yang rutin melakukan perawatan disini. Selain itu, Ratu Keraton Kacirebonan, dan ibu-ibu pejabat lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga:Miliki Sistem Keamanan Siber Pertama di Jawa Barat, Kota Cirebon Jadi Begini

ELLEQUINN tahun ini akan memasuki usia yang ke 4 (empat) tahun, pada 11 November 2021 mendatang. Banyak promo treatment yang akan diberikan kepada masyarakat. Salahsatunya, potongan harga 50% untuk All Treatment pada tanggal 11-13 November 2021.

“Karena masih dalam situasi pandemi, ulang tahun yang ke 4 kali ini digelar sederhana. Namun, kami tetap ingin memberikan sesuatu yang special bagi pelanggan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, akibat pandemi, belum ada treatment baru. Saat ini, treatment yang digandrungi kaum wanita saat ini yakni Nail Polish yang digabungkan dengan Nail Art. Nail art adalah cara kreatif untuk melukis, menghias, meningkatkan, dan memperindah kuku. Nail art dapat dilakukan pada kuku dan kuku kaki setelah manikur atau pedikur. Harga yang ditawarkan untuk Nail Polish mulai Rp 85.000,- hingga Rp 150.000,-, sedangkan untuk Nail Art mulai harga Rp 10.000,- tergantung tingkat kesulitannya. Pelanggan bisa membawa contoh gambar yang diinginkan.

“Kami berharap, kehadiran ELLEQUINN di Kota Cirebon bisa menjadi bagian penting bagi kaum wanita saat ini. Karena, penampilan merupakan yang utama bagi kaum wanita,” ujarnya.

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *