Eti Herawati Dipastikan Maju Pilkada 2024, Ini Alasan Partai NasDem

ARAHPANTURA, Cirebon – Meski Pilkada tahun 2024 masih tiga tahun lagi, namun suhu politik di Kota Cirebon sudah mulai terasa. Masing-masing partai sudah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada nanti.

Seperti Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat ini memastikan dukungannya terhadap salah satu kadernya yakni Hj. Eti Herawati untuk mengikuti kontestasi politik di Kota Cirebon tahun 2024 mendatang. Saat ini Eti yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cirebon, dianggap mumpuni meneruskan estafet kepemimpinan, karena sudah terbukti kinerjanya dalam bidang politik maupun pemerintahan. Selain itu juga sangat dekat dengan masyarakat.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Jawa Barat, Saan Mustopa, saat menghadiri acara Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai NasDem Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat, di Hotel Luxton.

“Kami menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kota Cirebon, ini penting supaya NasDem di Pilkada 2024 bisa mengusung Calon Wali Kota, kami sudah punya tokohnya,” ujarnya.

Baca Juga: Ada Geng Motor di Cirebon, Segera Adukan ke Polisi di Nomor Ini

Untuk itu, pihaknya terus merapatkan barisan termasuk melakukan pendidikan kaderisasi untuk seluruh kader mulai dari jajaran pengurus sampai dengan di tingkat kelurahan.

“Agar memiliki kemampuan politik diatas rata-rata, kita juga ingin membangun loyalitas dan militansi seluruh kader partai,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati menyatakan, dukungan partai merupakan suatu amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab juga motivasi untuk mengatur strategi.

“Kita harus berjuang keras. Selain itu harus siap karena target DPW, DPP semuanya sama. Kita akan buktikan melalui kerja nyata di tengah masyarakat,” pungkasnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *