Gila! Kakek Sodomi 3 Bocah Laki-laki di Areal Makam

Pelaku sodomi dengan korban 3 bocah di tangkap polisi. /Arah Pantura

ARAH PANTURA, BREBES – Aksi sodomi kembali terjadi di wilayah hukum Polres Brebes. Sebelumnya kasus sodomi menimpa 7 bocah di bawah umur, yang terjadi di Kecamatan Paguyangan. Kali ini menimpa 3 bocah laki-laki di Kecamatan Sirampog.

Tersangka Sodomi, Slamet, seorang kakek berusia 54 tahun, asal Desa Manggis Kecamatan Sirampog ditangkap polisi karena telah melakukan tindakan asusila kepada 3 orang bocah.

Didepan penyidik, tersangka Slamet yang berprofesi sebagai petani tidak bisa mengelak menyasar 3 orang bocah yang menjadi korban sodomi.

“Saat itu anak-anak tengah bermain didalam makam, kemudian saya ajak untuk berhubungan, alat kelamin saya tak masukan ke dalam dubur korbannya,’ ungkapnya.

Sementara Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, melalui Waka Polres Kompol Arwansa, mengatakan tersangka melakukan aksinya dengan cara membujuk korban dan mengajaknya bermain di area pemakaman.

Baca juga: 7 Bocah di Brebes Jadi Korban Sodomi Dengan Dirayu Main Game Hp Dan Sepak Bola

“Saat korban diajak pelaku untuk bermain di area pemakaman. Setelah sampai di lokasi, pelaku melancarkan aksinya dengan cara melepas celana para korban. Korban pun akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya,”

Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 82 Ayat (3) atau Pasal 82 Ayat (4) Jo Pasal 76E UU RI Tentang Perlindungan Anak dirubah terakhir UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Penetapan PP Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perubahan Kedua UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan penambahan sepertiga dari ancaman pidana dan denda paling banyak Rp 5 miliar.

BACA JUGA :  Pengantin Baru Mencoblos di Pilkades, Nanti Malam Siap-siap Untuk Suaminya

“Saat ini pihaknya tengah mendalami kasus ini, apakah ada korban lainnya atau tidak,” ungkap Waka Polres Brebes, Kompol Arwansa kepada media, Jumat (04/2) siang,***

Baca juga: TPA Kalijurang Tutup Sementara Karena Sampah Menumpuk, Pemkab Brebes Dinilai Tebang Pilih

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.