Gokasi Brebes Juara Umum Kejuaraan Karate 234 SC Regwil Brebes 2021

Saat lara karateka berlaga di kejuaraan 234 SC 2021 di GOR Sasana Adikarsa Brebes /Arah Pantura
ARAH PANTURA, BREBES – Gokasi A dari Kabupaten Brebes meraih juara umum Kejuaraan Karate 234 Solidarity Comunity (SC) yang digelar di GOR Sasana Adikarsa Brebes, yang digelar Sabtu – Minggu ( 20-21/11).
Kejuaraan karate yang diikuti oleh 7 perguruan ini, peserta selain berasal dari Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten pemalang, dan Kota Cirebon ini mempertandingkan 372 kelas yang diikuti oleh 318 karateka.
Menurut Ketua Panitia Kejuaraan Karate 234 SC tahun 2021, Sidik Pamungkas, Senin (22/11) berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan apapun. Bahkan dari pengamatannya Banyak atlet Karate pemula yang memiliki potensial untuk bisa berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi.
“Alhamdulillah kejuaraan berlangsung lancar. Dalam Kejuaraan kemarin nampak banyak karateka yang sangat berpotensial untuk bisa berprestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” ucapnya.
Dari 372 kelas yang dipertandingkan, perguruan Gokasi A (Brebes) meraih juara umum dengan menyabet 40 medali. Disusul urutan kedua dari perguruan Sindoka Brebes dengan 35 medali dan diurutan ketiga diraih Inkai Kodim Tegal A yang memperoleh 29 medali.
Ratusan

Ratusan Karateka dari berbagai perguruan karate meramaikan kejuaraan karate di 234 SC 2021 di Brebes /Arah Pantura

Ratusan Karateka dari berbagai perguruan karate meramaikan kejuaraan karate di 234 SC 2021 di Brebes /Arah Pantura

“Dari kejuaraan ini para karateka dari Gokasi A mampu meraih medali terbanyak dengan 40 medali dari 372 kelas yang dipertandingkan,” pungkas Sidik Pamungkas.***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *