Goodank Steak Harga Ramah di Kantong, Rasanya Mantul Banget

ARAHPANTURA, CIREBON- Mendengar kata Steak, pasti membayangkan harga makanan yang satu ini mahal banget. Pasalnya, daging yang digunakan pasti berkualitas yang memiliki kontur empuk dan juicy. Biasanya yang seperti itu hanya bisa ditemukan di hotel atau restoran besar.

Sekarang gak perlu repot ingin menikmati Steak lezat dengan harga ramah di kantong. Kalian bisa datang ke Goodank Steak di Jalan Gudang Pekalipan Kota Cirebon. Meski di pinggir jalan, rasanya gak kalah dengan yang di hotel dan restoran. Buka mulai jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Owner Marta Sandy atau yang lebih akrab disapa Ci Sendy mengatakan, harga di Goodank Steak ini sangat cocok di kantong. Mulai Rp. 20.000,- hingga Rp. 80.000,- saja. Tersedia beef steak dan chicken steak, tinggal pilih sesuai selera. Untuk beef steak menggunakan daging wagyu mulai dari Rp. 35.000,- hingga Rp. 80.000,-. Harga menyesuaikan ukuran dan gradenya. Tingkat kematangan bisa disesuaikan keinginan pelanggan.

“Harga di Goodank Steak ini murah banget, menggunakan daging wagyu yang empuk dengan grade berkualitas. Dalam satu porsi selain daging, juga terdapat salad yang terdiri dari, buncis, wortel, dan kentang, dilengkapi juga dengan mashed potato” ujarnya kepada About Cirebon, Senin malam (8/11/2021).

Baca Juga: Wadidaw Makan BBQ Serasa di Jepang

Tersedia beragam jenis saus diantaranya, mushroom white, mushroom brown, black paper, barbeque, dan creamy sauce. Saus spesial tersebut dibuat langsung oleh ownernya Ci Sendy.

Di Goodank Steak juga terdapat menu burger, pasta, dan aneka minuman seperti, es gula asam jawa, butterfly squash, thai tea, thai green tea, dan minuman segar lainnya.

Tersedia juga paket combo untuk 4 orang seharga Rp. 130.000,-, yang terdiri dari 2 chiken steak, 2 wagyu steak, onions ring, dan french fries.

“Ini promo panjang, dan bakal ada terus. Yang kepo dengan menu Goodank Steak langsung datang ke Jalan Gudang Pekalipan,” ujarnya.***

Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *