Harap Persoalan Sampah Teratasi, Anggota DPR RI Ini Serahkan Truk Pengangkut Sampah

Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma menyerahkan b1 unit truk sampah kepada karang taruna Desa Pandansari, bantuan dari CSR Pertamina. /Ist

ARAH PANTURA, BREBES – Dalam kunjungan ke Desa Pandansari Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma menyerahkan bantuan satu unit truk sampah bantuan dari CSR Pertamina kepada Karang Taruna Desa Pandansari. Rabu (23/3) yang lalu.

Saat menyerahkan, putri pertama mantan Bupati Brebes Indra Kusuma ini berharap truk pengangkut sampah bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pandansari.

“Masalah sampah harus bisa diatasi dikarenakan Desa Pandansari merupakan desa wisata yang memiliki banyak destinasi,” ujarnya.

Disela kunjungannya, Paramitha menyempatkan diri meresmikan Desa Wisata Pandansari dan Pasar Telaga Ranjeng yang pembangunannya berasal dari dana desa dan dari Kementerian Desa yang diharapkan kedepan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Anggota DPR RI itu kemudian mengikuti sosialisasi kinerja BPH Migas yang digelar di Pendopo Bumiayu, termasuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir.

“Saya berkeinginan masyarakat bisa berperan aktif dalam kegiatan program-progam dari pemerintah,” pungkasnya.***

Spread the love

BACA JUGA :  Diduga Terjerat Uang Ghoib, Seorang Kakek Nekad Mengakhiri Hidupnya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.